Kamis, 18 April 2013

Tips Mendapatkan Model Potongan Rambut Yang Tepat


Tips Mendapatkan Model Potongan Rambut Yang TepatWanita kadang-kadang menghabiskan waktu beberapa jam untuk memotong rambut demi mendapatkan bentuk rambut yang sesuai dengan keinginannya. Pengetahuan tentang model potongan rambut perlu dipahami agar mendapatkan hasil yang sempurna dengan memperhatikan jenis dan tekstur rambut yang dimiliknya tersebut.
Bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan model potongan rambut tidak selalu merujuk pada tren yang sedang berlaku pada saat itu. Model potongan rambut seharusnya disesuaikan dengan aktifitas yang sering dijalaninya dan kondisi rambut orang itu sendiri. Karena jika kedua “syarat” itu diabaikan maka akan terlihat sebuah bentuk potongan rambut yang aneh dan terkesan dipaksakan sehingga mengakibatkan tidak nyaman bagi pemilik rambut maupun orang lain yang melihatnya.
Konsultasi Dengan Penata Rambut
Penata rambut profesionalOleh karena itu yang perlu dilakukan sebelum memotong rambut berdasarkan model yang di inginkan adalah mendatangi penata rambut terpercaya untuk mendapatkan saran mengenai model rambut yang cocok. Seorang penata rambut yang profesional akan memberikan beberapa saranmengenai alternatif model yang tepat bagi seseorang. Karakteristik rambut menjadi acuan utama dalam memperoleh bentuk akhir yang menarik dan tepat.
Selain itu proses untuk pemotongan rambut juga memerlukan waktu tergantung dari tingkat kesulitan dalam merubah bentuk ke model yang disarankan. Seperti meluruskan rambut keriting, ini tidak bisa dilakukan dengan cepat karena memerlukan teknik tersendiri berdasarkan kondisi rambut itu.
Model potongan rambut harus menyesuaikan dengan bentuk wajah, ini pastinya sudah dipahami oleh para penata rambut yang memang sudah profesional di bidangnya. Jadi tidak sembarangan asal potong dan membentuk rambut karena resikonya model rambut yang didapatkan membuat tampilan anda terkesan berantakan.
Solusi Untuk Potongan Rambut Buruk
Nah sekarang antisipasi jika mendapatkan model potongan rambut yang terlihat tidak sesuai dan berantakan adalah merenovasi bentuk. Seorang penata rambut akan bisa mencari solusi terhadap potongan rambut yang tidak tepat dengan menggunakan metode ringan bahkan berat tergantung dari tingkat kesulitan dalam menata ulang potongan rambut.
Potongan yang hanya menyisakan rambut yang pendek akan menyulitkan dalam proses pembentukan ulang rambut. Oleh karena itu sebaiknya pikirkan secara bijak pada awal sebelum merubah model rambut. Ini guna menghindari resiko buruk yang bisa saja membuat penampilan anda terlihat aneh.
Saya berharap tulisan ini bisa membantu anda khusus wanita yang ingin mengubah model rambut sesuai dengan yang di inginkan. Rambut sebagai mahkota wanita sangat berharga hingga memperlakukan rambut yang dimilikinya itu harus dengan cermat dan hati-hati agar menjadi nilai lebih terhadap gaya dan penampilan.

Sumber:  http://www.kecantikantubuh.com/tips-mendapatkan-model-potongan-rambut-yang-tepat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar